Selasa, 20 Mei 2008

EMAS BATANGAN PENINGGALAN SOEKARNO



Padepokan kami memiliki banyak benda - benda pusaka peninggalan kerajaan-kerajaan jaman dahulu maupun peninggalan dari Presiden Soekarno. Gambar di atas merupakan salah satu peninggalan dari Soekarno yang berupa EMAS BATANGAN. Banyak orang yang memburu barang tersebut. Alhamdulillah di Padepokan kami memilikinya.
Orang-orang datang ke Padepokan ini berniat untuk membelinya, tetapi kami jelaskan kepada mereka bahwa barang ini bukanlah barang dagangan yang mudah dijual belikan, melaikan barang amanah yang suatu saat harus kami kembalikan kepada yang punya yaitu Soekarno. Pada saat beliau sudah hadir kembali di muka bumi ini, maka kami akan mengembalikan barang-barang beliau yang berupa Tongkat, Liontin, Arca Ganesa dan Bambu Petuk. Anda bisa lihat barang-barang peninggalan Soekarno pada gambar di atas. Barang-barang tersebut BENAR_BENAR ASLI yang kami dapatkan dari hasil RITUAL kami.
Tidak lama lagi beliau akan hadir kembali. Pada saat beliau sudah hadir kembali maka Negeri ini akan GEMPAR, bahkan Dunia Internasional akan Hormat dan Berkiblat ke Negeri ini, karena Kekayaan Indonesia yang ada di Luar Negeri akan bisa dicairkan dan bisa untuk mensejahterakan seluruh Rakyat Negeri ini. Indonesia akan menjadi Negara Terkaya di DUNIA. Apa kata Dunia jika hal tersebut semuanya jadi kenyataan. Kita buktikan saja besuk, dengan waktu akhir tahun ini sampai dengan pertengahan 2009 !!! Tak bisa kami bayangkan apa yang terjadi jika hal ini benar-benar terjadi ??????

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ASS. WR. WB
pak wiwin yang cakep n luar biasa..
selamat berjumpa pada saya RIXY MIDYA P murid SMAN1 PPU,,,

kenal gag pak???

addbase mengatakan...

assalamu'alaikum

maaf , skrg sudah di akhir 2009 , apakah indonesia sudah di hormati dan jd kiblat dunia internasional ???

terima kasih sebelumnya atas info nya wassalam

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya kami punya

BAMBU PETUK

dan akan dimaharkan.. bisakah membantu kami

Hub : BPK.TUKIMIN
Telp:08282753937; 085741887447
Kami tinggal di Jogjakarta

dede mengatakan...

Sebelumnya saya ucapkan asalamualaikum saya bernama lengkap Dede Mulyana Saya bertempat di LAMPUNG SELATAN dan sekarang saya bekerja di LAMPUNG BARAT DI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN ini no saya 0858 4962 1414,,,dan saya bersyukur bekas peninggalan bung karno telah anda dapatkan,,saya hanya ingin sedikit memberi saran jikalu orang yang anda sebut2 sudah ADA....Dan saya berharap agar kiranya barang itu di jaga dan jangan di perjual belikan,,,dan saya ucapkan SUMPAH DEMI ALLAH Saya tdak bohong,,Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri jikalau orang yang anda sebut2 (SOEKARNO) Benar2 sudah muncul dan beliau barada di tempat terpencil Lokasinya masih berada di LAMPUNG,,,Semoga anda percaya dengan omongan saya,,, SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN DEMI ALLAH DEMI ROSULULOH Beliau sudah muncul,,, Saya bertemu dengan dia sejak tahun 2003,,,Wasalam

kangmif gubugtasbeh mengatakan...

2011 yah ini wahhh telat masuk dong hehehe,
salam buat semuanya...
makmur nggaknya bangsa manusia mah dah ada yg nentuin tapi ane suka kok dengan penjabarannya yang mungkin masih tertunda ...semangat indonesiaku semangat...klo bukan kita sapa lagi yang buktikan...